11 Curhatan Kocak Warganet Saat Nyuruh Cowoknya Pergi Belanja. Ternyata Banyak yang Merasakan :D

  • Bagikan
11 Curhatan Kocak Warganet Saat Nyuruh Cowoknya Pergi Belanja. Ternyata Banyak yang Merasakan :D

Dunia cowok ternyata memang begitu penuh dengan keunikan-keunikan absurd yang bikin kita semua terheran-heran, bahkan bagi para cowok sendiri. Salah satunya adalah ketika cowok dimintai tolong oleh pasangannya untuk pergi berbelanja. Kedengarannya sih mungkin biasa aja, apalagi bagi kaum perempuan yang memang udah terbiasa dengan kegiatan yang satu ini. Entah beli sayuran di warung, belanja bulanan di supermarket, perabotan rumah tangga, hingga benda-benda lainnya.

Pernah nggak sih, kamu memperhatikan bagaimana kelakuan para cowok kalau disuruh belanja sama pasangannya? Hampir semuanya pasti pernah dibikin jengkel saat minta tolong cowoknya untuk belanja karena beberapa alasan tertentu. Mulai dari salah benda, jumlahnya kurang, kelebihan, sampai permasalahan-permasalahan kocak lainnya yang bikin kesel sekaligus juga ngelus dada. Rupanya, curhatan beberapa warganet di bawah ini juga mengalami pengalaman yang sama~

1. Bisa-bisanya disuruh nge-print satu lembar jadinya malah spanduk segede gaban kayak gini. Cowok-cowok pada ngapain, sih? 🙁

Kebangetan ini mah / Credit: Twitter disuruhaku

2. Tapi, kebanyakan kaum perempuan pada nggak sadar sih, kalau cowoknya tiba-tiba berinisiatif sendiri kayak gini berarti dia takut serba salah. Beli pas takutnya kurang, giliran dilebihin tetap disalahin

Agak ngeselin memang / Credit: Twitter dinanvyn

3. Dibilang juga apa, sebelum nyuruh kaum cowok berbelanja itu alangkah baiknya diperjelas dulu belinya seberapa. Nggak perlu dilebih-lebihkan biar dia juga nggak kebanyakan belinya

Biar nggak nanggung / Credit: Twitter silverosetta

4. Udah sampai telepon karena nggak paham, pas sampai rumah tetap aja yang dibeli juga salah. Dasar, laki-laki memang beda :’)

Pusing nggak tuh ? / Credit: Twitter monicadwi

5. Masih menjadi misteri hingga sekarang, kenapa kaum cowok kalau disuruh belanja itu hobi banget sok ide, ya? Ini gimana ceritanya burung mau dibikin opor?

Opor burung / Credit: Twitter znowies

6. Tekor mendadak nih, kalau setiap disuruh beli dua butir jadinya malah dua kilo. Jauh banget bedanya, Pak! 🙁

Auto tekor / Credit: Twitter jadigitucuy

7. Coba sini kumpul, siapa yang kelakuan bapaknya mirip banget kayak gini? Tiba-tiba belanja barang-barang random, jumlahnya banyak, cuma karena nggak tega sama penjualnya 😀

Banyak rezeki nih pasti / Credit: Twitter imdidaaa

8. Nggak paham sih nggak masalah, tapi jangan kayak begini juga dong, Bro. Kasihan ibu dan kakak perempuannya 🙁

Nggak paham lagi / Credit: Twitter tastyducky

9. Nggak masalah, yang sabar aja, ya. Namanya bapak-bapak, terkadang memang suka kayak begini kalau disuruh belanja~

Mohon bersabar ini ujian / Credit: Twitter fyneenn

10. Yakin sih, ini si bapak sampai rumah pasti langsung kena semprot sama istrinya. Bisa-bisanya anak umur 8 bulan mau dikasih makan kacang 🙁

Kocak banget bapaknya / Credit: Twitter rutonabeyu

11. Memang beginilah kelakuan sebagian besar cowok kalau disuruh belanja, makanya kamu kalau mau minta tolong, kasih instruksi yang jelas dulu, ya!

Selalu begini / Credit: Twitter ffoodfess via twitter.com

Walaupun nggak semua kaum cowok kalau disuruh belanja kelakuannya pasti kayak gini, kenyataannya juga memang nggak sedikit pula sih. Kayaknya hampir setiap perempuan di dunia pernah mengalami pengalaman semacam ini deh, setidaknya sekali dalam seumur hidup. Kira-kira kenapa cowok sering banget kayak gini, ya?

Ikuti Instagram @wolesjon, biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Sumber Hipwee

banner 120x600
  • Bagikan