11 Potret Interior Mobil Paling Aneh dan Absurd. Sekali Lihat Rasanya Langsung Pengin Emosi!

  • Bagikan
11 Potret Interior Mobil Paling Aneh dan Absurd. Sekali Lihat Rasanya Langsung Pengin Emosi!

Teknik memodifikasi kendaraan memang menjadi hal yang banyak dilakukan oleh para pemilik kendaraan, baik roda dua maupun roda empat. Keduanya pun memiliki berbagai macam perbedaan yang cukup mencolok. Apalagi pada mobil, tentunya pada jenis kendaraan yang satu ini ada lebih banyak bagian dan ruang yang bisa diutak-atik, seperti misalnya bagian interiornya.

Ada pepatah mengatakan jika bentuk kendaraan tertentu bakal berbanding lurus dengan kepribadian pemiliknya. Jika interior sebuah mobil ditata seunik mungkin, itu artinya pemiliknya pasti kreatif banget, begitu pula dengan sebaliknya. Nah, kalau bentuk interior mobilnya kayak gini, kira-kira gimana kepribadian pemiliknya, ya? Dijamin baru pertama kali lihat aja pasti langsung pengin marah-marah karena saking keselnya. šŸ™

1. Ini mah kayaknya ngajakin ribut penumpangnya deh, satu aja udah bikin kliyengan, apalagi sampai segini banyak

Mabuk berjamaah / Credit: Instagram Humorsantuy via www.instagram.com

2. Orang-orang yang jalan pikirannya kayak gini kayaknya memang sengaja diciptakan Tuhan untuk menguji kerabat-kerabat terdekatnya

Lebih parah lagi / Credit: Instagram Ketoprak_Jowo via www.instagram.com

3. Saat manusia normal lainnya memasang balon keselamatan untuk menghindari hal terburuk ketika kecelakaan, pemilik mobil yang satu ini malah punya konsep lain. Fix orang masokis!

Hobi menyakiti diri sendiri / credit: Instagram wkwkland_real via www.instagram.com

4. Joknya diganti pakai sofa kamar tamu rumah biar kalau lagi nyetir sampai jauh selalu ingat sama kenyamanan rumah :ā€™)

Sofa rumah / Credit: 1cak via 1cak.com

5. Ternyata pasang sofa sebagai ganti jok mobil sebelumnya tadi masih lebih mending, daripada pakai kursi plastik begini. Nyetir berasa lagi kondangan

Kursi plastik / Credit: 1cak via 1cak.com

6. Orang-orang ini pada kenapa sih? Bisa-bisanya kepikiran ganti pakai ember bekas cat segala. Absurdnya udah nggak bisa dikira-kira lagi sih ini

Semakin nggak nalar / Credit: 1cak via 1cak.com

7. Ini yang lihat aja udah geli dan kesel sendiri, gimana yang nyeruput minumannya dari situ ya? Hobi kok sering banget nyusahin diri sendiri lo, heran deh!

Katanya biar praktis / Credit: Instagram Cursed.Image5 via www.instagram.com

8. Cocok buat para pejuang sendirian sih cocok, tapi nggak begini juga kali konsepnya! Naik mobil berasa naik pesawat tempur single seat ini mah

Mobil khusus jumlo / Credit: 1cak via 1cak.com

9. Bayangin aja dulu, ini kalau setirnya dua begini, terus ditengah perjalanan yang nyetir lagi berantem satu sama lain, apa nggak repot tuh? Satu pengin ke kanan, satunya pengin ke kiri. Hmmm~

Kelewat kreatif / Credit: Instagram kawankomedi via www.instagram.com

10. Mungkin aja si pengemudi lagi keluar dari Antartika, jadi masih belum terbiasa sama udara panas. Makanya AC bawaan mobil pun nggak cukup nih!

Totalitas banget / Credit: Instagram Sukijan.id via www.instagram.com

11. Pasti pemilik mobil yang satu ini orangnya tepat waktu banget, telat satu detik pun sepertinya juga nggak bakalan rela sih

Berasa mau jualan / Credit: Instagram Cursed.image5 via www.instagram.com

Dalam situasi serba kepepet, akan manusia memang bisa jalan dengan semaksimal mungkin sih. Foto-foto kocak dari interior mobil di atas tadi adalah beberapa contoh nyatanya. Ingat, jangan ditiru apalagi bagian yang bawa durian ditaruh buat pewangi mobil. Takutnya nanti disumpahin yang nggak-nggak sama penumpang. šŸ™

Ikuti InstagramĀ @wolesjon, biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Sumber Hipwee

banner 120x600
  • Bagikan