Banyak Orang Bilang Ngidol K-Pop Cuma Bikin Halu, Curhatan para Warganet ini Buktikan Sebaliknya

  • Bagikan
Banyak Orang Bilang Ngidol K-Pop Cuma Bikin Halu, Curhatan para Warganet ini Buktikan Sebaliknya

Bagi para khalayak luas, orang-orang penggemar K-Pop baik di dunia nyata maupun dunia maya memiliki image tersendiri karena keunikannya. Penggemar dunia hiburan asal Korea ini pun terkenal akan militansinya yang bagi sebagian orang dinilai lebih masif dibandingkan para pendukung sepak bola. Padahal, kalau dipikir-pikir pendukung sepak bola itu udah terkenal banget kebersamaannya lo. Kebayang, kan, gimana dengan fans K-Pop?

Namun, di sisi lain para penggemar K-Pop ini juga nggak bisa dilepaskan dari stigma, salah satunya yang paling kerap untuk dijadikan bahan ejekan adalah kehaluan absurd mereka. Namanya orang kalau udah suka banget sama suatu hal, wajar sih kalau sama orang lain dianggap aneh. Meski begitu, stigma tentang penggemar K-Pop yang kerap dianggap banyak negatifnya itu seketika dipatahkan oleh curhatan para warganet di bawah ini.

1. Ternyata berawal dari dunia K-Pop, ada orang yang bisa semakin percaya diri, nggak insecure, dan yakin kalau semua hidupnya itu bermanfaat. Keren banget sih ini!

Semakin percaya diri / Credit: Twitter artenashium

2. Kelihatannya memang sepele banget, tapi ini merupakan salah satu cara menghargai teman saat ngobrol sih. Ternyata sampai kayak gini efek idol terhadap para penggemarnya~

Belajar menghargai / Credit: Twitter roraeee

3. Dibilang juga apa, yang namanya pelajaran berharga itu bisa datang dari mana aja, termasuk dari idol K-Pop. Nggak nyangka juga sih kalau akhirnya termotivasi sampai sebegini jauh :’)

Pelajaran berharga / Credit: Twitter kimzkdliin__

4. Udah diingatkan juga sama anak K-Pop nih, di setiap cobaan itu pasti selalu ada hikmah tersembunyi. Makanya jangan pada gampang ngeluh!

Belajar tentang hikmah / Credit: Twitter sIapthatbass

5. Kalau pacarmu adalah seorang K-Popers yang lagi ngerjain skripsi. Coba aja disemangatin pakai embel-embel idola mereka biar semakin on fire kayak gini

Jadi semangat skripsi / Credit: Twitter akunyakul

6. Saat orang lain udah merasa capek banget kalau disuruh orang tuanya buat sekolah lagi, ternyata berkat idol bisa bikin semangat untuk menuntut ilmu. Ada-ada aja memang :’)

Semangat sekolah / Credit: Twiter yongkusdianti

7. Siapa bilang penggemar K-Pop selalu mantengin idolnya cuma buat lihat kegantengan dan kelucuannya? Ini buktinya, bahkan sampai gerak-geriknya pun nggak lepas dari perhatiannya lo!

Belajar tata krama / Credit: Twitter ditaehyungie

8. Dibilang juga apa, ngidol itu nggak melulu bikin kita jadi lupa segalanya. Buktinya, malah ada yang semakin ingat sama Tuhan

Jadi ingat Tuhan / Credit: Twitter IrisHeartOfGal1

9. Udah pusing-pusing cari tahu gimana cara efektif untuk menurunkan berat badan, ternyata cara yang satu ini malah manjur banget. Ajaib banget memang dunia K-Pop ini

Pola hidup sehat / Credit: Twitter RJNaiy

10. Kayaknya memang ada banyak banget pelajaran positif yang dirasakan dari para penggemarnya Mark, ya? Pantes aja banyak yang suka~

Penggemar Mark garis keras / credit: Twitter yangsukanasgor

11. Kocak banget, tapi ternyata hal sepele kayak gini memang sering bikin orang-orang jadi alasan untuk bertahan hidup sih

Bertahan hidup / Credit: Twitter mrcllinaz

Sekarang terbukti kan, kalau ngidol itu nggak cuma bikin halu, tapi ada banyak pelajaran positif yang membekas di hati banyak orang. Namun, memang nggak bisa didebat juga sih kalau banyak yang jadi aneh akibat terlalu mengidolakan seseorang. Makanya, kalau ngefans itu yang nalar-nalar aja, ya!

Ikuti Instagram @wolesjon, biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Sumber Hipwee

banner 120x600
  • Bagikan